Minggu, 05 September 2010

Jangan Lebay Pliss !!!


Orang mengatakan "CINTAKU PADAMU SETINGGI LANGIT"

Namun aku tidak, justru aku akan mengatakan "CINTAKU PADAMU 'HANYA' SETINGGI GUNUNG MERAPI", karena bagiku langit itu rendah. banyak orang yang sudah menginjakkan kali di langit, namun kalau di puncak gunung merapi, tidak ada orang yang berani sampai kesana.....



Orang mengatakan "CINTAKU PADAMU SEDALAM SAMUDERA"

Namun aku tidak, justru aku akan mengatakan "CINTAKU PADAMU 'HANYA' SEDALAM RAWA YANG BANYAK BUAYA", karena bagiku samudera itu dangkal. banyak orang yang sudah sampai menyelam ke dasar samudera, namun kalau rawa yang banyak buaya, tidak ada orang yang berani menyelam kesana.....



Orang mengatakan "CINTAKU PADAMU SEBESAR DUNIA"

Namun aku tidak, justru aku akan mengakan "CINTAKU PADAMU 'HANYA' SEBESAR BOLA MATA", karena bagiku dunia itu kecil. banyak orang yang sudah mengelilingin dunia, namun kalau bola mata, walau kecil tapi tidak ada orang yang bisa memgang bolamatanya sendiri....



Jadi cinta itu bukan untuk di "Lebay"kan !!!!!



By. In_Ang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ass....penulis menerima kritikan, saran dan komentar dari para pembaca sekalin.wassalam...

Powered By Blogger