Kamis, 12 Juni 2008

Duo Marco, Jadi Andalan Italia Di ajang Piala Euro 2008

Menjelang kejuaraan perebutan Piala Euro 2008, Roberto Donadoni-sang pelatih ternyata memasang strategi baru. Dirinya tidak mau berkutat dengan posisi para pemain bintang seperti Vincenzo Iaquinta, Del Piero, Cassano ataupun Alberto Gilardino.

Dalam pertandingan uji coba nanti menghadapi Portugal, Donadoni malah menurunkan para pemain baru yang belum mempunyai banyak pengalaman. Seperti Duo Marco, yaitu marco Boriello (Genoa) dan Marco Cassetti (AS Roma). Kesempatan yang diberikan ini adalah untuk mengasah kemampuan para pemain muda usia di pertandingan-pertandingan tingkat Internasional setelah sebelumnya telah terlebih dahulu teruji kemampuannya dalam pertandingan tingkat regional di kompetisi liga serie A Italy.

Hal ini dibuktikan antara lain oleh Marco Boriello, yang hingga kini telah mengkoleksi 12 Gol terbaiknya di musim kompetisi ini. Striker yang berusia 25 tahun ini akan menjadi pemain dari Genoa untuk pertama kalinya bagi team nasional setelah absen selama 17 tahun terakhir. Dengan bertandem bersama Luca Toni, diharapkan dapat menjadi ujung tombak yang akan mempunyai daya dobrak luar biasa dalam pertandingan uji coba menghadapi Portugal, dalam rangkaian pertandingan pemanasan menuju kejuaraan Piala Euro 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ass....penulis menerima kritikan, saran dan komentar dari para pembaca sekalin.wassalam...

Powered By Blogger